Dua Pelajar di Papua Ditembak OTK, Satu di Antaranya Meninggal

- 21 November 2020, 11:17 WIB
Irjen Pol. Paulus Waterpauw (tengah). /Foto: Instagram @divisihumaspolri

PAPUA, BOCIMIUPDATE - Dua pelajar di Sinak, Kabupaten Puncak, Jayapura, Papua menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK). Dalam penembakan ini, satu pelajar di antaranya meninggal dunia.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw

"Memang benar ada laporan dua pelajar menjadi korban penembakan OTK pada hari Jumat (20/11) di Sinak, salah seorang di antaranya meninggal dunia," kata Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw dikutip Bocimiupdate.com dari Antara, Sabtu 21 November 2020.

Baca Juga: Kasus Positif COVID-19 Tinggi, Tasikmalaya Ditetapkan Zona Merah

Paulus mengatakan, hingga saat ini Polda Papua masih melakukan penyelidikan. Pihaknya juga sudah memerintahkan Polres Puncak, untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas penembakan ini.

Paulus juga menyebut penyelidikan akan membutuhkan waktu mengingat lokasi yang jauh.
Ketika ditanya apakah kedua korban benar-benar berstatus pelajar, Kapolda mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan seperti itu.

Kedua korban adalah pelajar SMA yang ada di Kabupaten Puncak, kata Kapolda Papua yang dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga: Wabah Flu Burung Serang Jepang, 850.000 Ayam Akan Dimusnahkan

 Sebelumnya, Kapen Kogabwilhan III Kol CZI I.G.N. Suriastawa mengatakan bahwa KKB yang menjadi pelaku penembakan terhadap warga sipil di Sinak.

Halaman:

Editor: Diki Wahyudi

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X