Pembalap Motor Kabupaten Bogor Dominasi Gelaran Jabar Open Road Race 2020.

- 22 November 2020, 16:11 WIB
Ziven Rojul Usia 9 Tahun Asal Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor /IMI Kabupaten Bogor

 

 

 

 BOGOR,BOCIMIUPDATE.- Para pembalap binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor yang dilatih oleh M. Acung dan A. Martha berhasil mendominasi podium bergensi kejuaraan Jabar Open Road Race seri 2 Tahun 2020 di Sirkuit Internasional Sentul Karting,  Minggu, 22 November 2020

Balapan  resmi yang digelar sebagai pemanasan menjelang  Porda Jabar  2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung, juga sebagai tolak ukur para Korwil yang akan bertanding dalam babak kualifikasi Porda Jabar  yang akan digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang tahun 2021 mendatang.

Dalam gelaran kali ini yang disaksikan langsung  Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom para pembalap muda yang juga atlet Kabupaten Bogor ini satu persatu berhasil naik podium juara.

Di kelas beregu, dua team yang diturunkan berhasil meraih juara kedua, di Kategori Usia dibawah 18 tahun 150cc ECU Standart, Felix Putra Mulya  (13 tahun) dan juga Angga Ramadhan (13 tahun) berhasil podium kedua dibawah pembalap asal Kabupaten Ciamis, di kategori berikutnya dikelas 150cc ECU standart kategori usia 18 tahun ke atas, para atlet balap motor IMI Kabupaten Bogor juga berhasil meraih posisi kedua lagi-lagi dibawah Kabupaten Ciamis.

Di kelas perorangan, para atlet muda Kabupaten Bogor ini menggila dengan mendominasi podium, Felix PM (13 tahun) dengan nomor start 306 meraih podium kedua di kelas perorangan usia 18 tahun dan meraih juara pertama di  MP-5.

Sementara itu,  Reykaat YF pembalap berusia  13 tahun berhasil meraih podium kedua di kelas beregu 150 cc usia 18 keatas bersama M. Abdul Azis (21 tahun),

Halaman:

Editor: Asep Syahmid


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X