Untuk Indonesia Sehat, Sat Pol PP Kabupaten Bogor Terus Lakukan Razia Masker

- 21 November 2020, 13:42 WIB
Razia masker Sat Pol PP Kabupaten Bogor, Sabtu 21 November 2020 /Bocimi Update / Asep Syahmid

 

BOGOR, BOCIMIUPDATE-Aparat Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Kabupaten Bogor terus bergerak melakukan razia pemutusan mata rantai Covid 19 ke kawasan Gadog dan sekiitarnya.

Razia yang dilakukan Sat Pol PP, Sabtu, 21 November 2020 ini terdiri 35 personil petugas Sat Pol PP yang diterjunkan ke tiitik lokasi Gadog, Kecamatan Ciawi dan Bukit Pelangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

" Kami terus rutin melakukan giat lapangan untuk menghimbau supaya masyarakat tidak melakukan kerumunan massa dan masyarakat harus tetap jaga jarak dan menggunakan masker saat berada di area publik, " tegas Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, Sabtu, 21 Novenber 2020.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan Sat Pol PP ini bertujuan agar masyrakat tetap waspada dan mengikuti anjuran yang telah ditetpkan Satgas Covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bogor.

Sementara itu. Widodo. Komandan Kompi Pol PP Kabupaten Bogor yang memimpin giat di kawasan gadog dan bukit pelangi mengatakan, semua kegiatan yang dilakukan Sat Pol PP bertujuan untuk Indonesia Sehat dan memutus mata rantai penyebaran Covid 9

" Kegiatan ini salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai Covid 19 dan juga untuk Indonesia Sehat," Ucap Widodo kepada semua personil Pol PP sebelum melakukan giat lapangan. Sabtu, 21 November 2020.

Tak hanya itu, kata Widodo, pihaknya juga melakukan teguran kepada pengendara roda dua atau roda empat yang tidak menggunakan masker dan langsung memberikan masker yang disediakan Pol PP di lokasi kegiatan.***

Editor: Asep Syahmid


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X