HIMNI Tri Dharma I Bogor Lahirkan Dua Wakil Rakyat

- 22 November 2020, 01:39 WIB
Alumni Tri Dharma I Bogor jadi Anggota Parlemen, DPRD Kabupaten BogorL /Bocimi Update/ Asep Syahmid


 BOGOR, BOCIMIUPDATE-Himpunan Alumni  Tri Dharma I Bogor atau  yang dulu ngetop dengan  STM Tri Dharma ternyata mempunyai dua alumninya yang jadi anggota parlemen di DPRD Kabupaten Bogor.

Dua alumni  Tri Dharma I Bogor yang tercatat sebagai wakil rakyat diantaranya  Hendra Budiman ( Partai Nasdem ) anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2014-2019.

Saat ini Hendra lebih fokus pada perusahaan elektriknya yang ada di Cikarang Bekasi.

Satu lagi alumni  Tri Dharma  I Bogor yang masih tercatat sebagai anggota legislative  DPRD Kabupaten Bogor  periode  2019-2024  adalah  Ade Sanjaya  dari Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Periode 2019-2024 merupakan periode kedua Ade Sanjaya duduk di kursi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Bogor.

Kedua alumni Tri Dharma  I Bogor tersebut  saat ini dijadikan sebagai  Dewan Penasehat HIMNI Tri Dharma I Bogor periode 2020-2023.

“ Saya bangga dengan terobosan teman teman HIMNI Tri Dharma I Bogor yang telah banyak melakukan  inovasi program kegiatan yang akann dilakukanya,” ucap Ade Sanjaya, Sabtu, 21 November 2020.

Ia mengatakan,  siap  membantu HIMNI Tri Dharma I Bogor  untuk menangkap peluang  progam program yang ada di Pemeritahan  terkait pelatihan kerja  ataupun program sosial dan beasiswa.

 Hal  sama dikatakan, Hendra Budiman yang sangat  mengapresiasi semua program yang ada di kepengurusan HIMNI 2020-2023.

 “ Setiap individu yang ingin punya tekad  sukses itu sangat bagus dan  harus didukung . Ketimbang orang yang sudah merasa sukses.  Angan angan  ingin sukses itu tidak ada batasannya ,” tegas Hendra Budiman

Halaman:

Editor: Asep Syahmid


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X