Rublev Sudah Perlawanan Dominic Thiem Dengan Kemenangan di ATP Finals

- 20 November 2020, 05:50 WIB
Petenis Rusia Andrey Rublev mengembalikan bola Dominic Thiem saat keduanya bertanding di ATP Finals, Jumat 20 November 2020. /ATP Tour/Clive Burnskill/Getty Images/

INGGRIS, BOCIMIUPDATE - Andrey Rublev sudahi perlawanan Dominic Thiem di ATP Finals dengan kemenangan 6-2, 7-5 pada Jumat, 20 November 2020 dinihari WIB.

Rublev yang bermain agresif sejak set pertama ini mengambil keuntungan penuh dari penampilan Thiem yang agak datar, yang telah memastikan tempatnya di semifinal dengan dua kemenangan di fase penyisihan Grup London.

Dua kekalahan sebelumnya dari Rafael Nadal (Spanyol) dan Stefanos Tsitsipas (Yunani) membuat Rublev tak lolos babak lanjutan.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Persilahkan Kemendikbud Rekrut Guru PPPK

Namun petenis Rusia berusia 23 tahun itu berhak mendapat tambahan 200 poin peringkat ATP dan hadiah uang 153.000 dolar AS atau setara Rp2,1 miliar, laporan Reuters menyebutkan.

Rublev akan meninggalkan London dengan penuh keyakinan di tahun 2020 yang luar biasa bagi karirnya, di mana dia memenangkan lima gelar dalam musim ini.

"Saya sangat dekat di pertandingan kedua saya. Saya memiliki match point dan melakukan servis, jadi itu bisa menjadi cerita yang sangat berbeda jika saya memenangkan dua pertandingan," kata Rublev seperti dikutip Bocimiupdate.com dari Antara.

Baca Juga: Status Gunung Merapi Siaga, BNPB Siagakan Helikopter

"Saya mungkin masih memiliki kesempatan untuk berada di semifinal. Tapi ini lah bagian dari hidup," katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Diki Wahyudi

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X