Argayudha Wakili Jawa Barat Ikuti Pelatihan Nasional Lisensi A

- 20 November 2020, 11:43 WIB
Argayudha Saat Mendampingi Tim Basket Jabar /Bocimi Update/ Asep Syahmid

BOGOR,BNOCIMIUPDATE-  Torehan prestasi  meraih medali perak dalam Kejurnas basket U 18  bersama  Tim Jawa Barat Putri dalam Kejurnas 2020 membawa berkah bagi Muhammad Reza Argayudha,  pelatih basket asal  Perbasi Kabupaten Bogor untuk ikut serta dalam Penataran pelatih basket Nasional Lisensi A.

Terpilihnya Argayudha untuk  mewakili Jabar dalam penataran pelatih nasional Lisensi A tersebut  Berdasarkan  surat dari PB Perbasi  Nomor  433/PP/XI/ 2020 tanggal 13 November 2020 perihal undangan penataran pelatih nasional Lisensi A , serta  Surat Tugas dari  Pengprov Perbasi Jabar   No 258 / Perbasi- Jabar / S.Tugas/XI/ 2020  yang ditanda tangani Sekum Perbasi Jabar  Drs Sadewo.

Pelaksanaan Penataran Pelatih  Nasional Lisensi A tersebut akan digelar di  Hotel  Sunlike, Jakarta Utara, 25- 30 November 2020.     

Sekum Perbasi Kabupaten Bogor,  Mabruri Wijaya mengatakan, ini kesempatan bagi  Argayudha untuk terus menimba ilmu dalam dunia kepelatihan basket di tanah air.

“ Saya berharap  kedepannya akan banyak lagi para pelatih basket di Kabupaten Bogor yang akan mewakili Jabar dalam penataran pelatih  tingkat nasional ataupun tingkat internasional,” ucap Mabruri Wijaya, Jumat, 20 November 2020.

Selanjutnya, kata Mabruri, kedepanya juga harus muncul terus perwakilan pelatih basket dari Perbasi Kabupaten Bogor yang bisa jadi pelatih tim basket Jabar untuk event event basket nasional.     

Dalam kesempatan yang sama,  Argayudha  mengatakan,  akan ikuti semua kesempatan  untuk mengikuti pelatihan dan penataran pelatih nasiional Lisensi A ini dengan baik.

“ Saya bersyukur bisa diberikan kesempatan mewakili Jabar dalam penataran kali ini,”pungkas Argayudha. ***   

Editor: Asep Syahmid


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X