AC Milan Sulit Taklukan Napoli Saat Bertanding di San Paolo

- 22 November 2020, 16:38 WIB
AC Milan Fokus Latihan Jelang Lawan Napoli /instagram.com/@acmilan

BOGOR,BOCIMIUPDATE-Lawatan Rossoneri, AC Milan ke kandang Napoli, Stadion San  Paolo, Senin  23 November 2020 pukul 02:45 WIB akan jadi lawatan perdana Tim Kota Mode ini tanpa didampingi Stefano Pioli,  Sang arsitek tim pemuncak klasmen Seri A musim ini .

Posisi juru taktik AC Milan dalam duel melawan  Napoli akan dikendalikan Daniele Bonera ,  yang juga eks pemain AC Milan beberapa waktu lalu.

Bahkan, Napoli juga saat ini masih diarsiteki mantan legenda AC Milan lainnya yakni Gennaro Gatuso.

Laga away  pemuncak klasmen Seri A  musim ini ke kandang  San Paolo, Naples, bukanlah perkara mudah bagi  Zlatan Ibrahimovic dkk untuk meraih tiga poin penuh.  

Apalagi, Gennaro Gatuso, pelatih Napoli hapal betul dengan  gaya  permainan  AC Milan.  

Duel  AC Milan versus Napoli dini hari nanti akan jadi ajang krusial bagi AC Milan untuk terus  mempertahankan tren positifnya sebagai tim yang tak pernah kalah di Seri A musim ini.       

Dari tujuh petandingan yang dilakukan,  Rossoneri saat ini sudah mengoleksi 17 poin dari dan tetap bertengger di puncak klasmen sementara Seri A musim ini. 

Dalam melatih para pemain, Bonera mengatakan, dirinya banyak belajar dari pengalamannya saat masih aktif bermain.

"Aku tahu bagaimana rasanya tekanan sebelum pertandingan saat masih aktif bermain," sebut Bonera dikutip  dikutip Bocimiupdate.com dari Pikiran-Rakyat.com (PR)

Halaman:

Editor: Asep Syahmid


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X