Klapanunggal Racing Team Berjaya di Jabar Open Road Race Seri 2

- 22 November 2020, 17:20 WIB
Gozi Fahrezi Pembalap Klapanunggal Racing Team Sabet Juara Matic 150 cc /Bocimi Update/ Asep Syahmid


BOGOR,BOCIMIUPDATE- Gelaran balap motor Jabar Open Road Race Seri 2 Tahun 2020 yang digelar di  Sentul  Internasional Karting Circuit, Minggu, 22 November 2020  jadi ajang pembuktian para pembalap dari Kabupaten Bogor.

Setelah para pembalap binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor merajai beberapa kelas remaja di ajang balapan  Jabar Open Road Race Seri 2 Tahun 2020.

Prestasi mengkilap juga diraih Gozi Fahrezi dari Klapanunggal Racing Team ( KRT )  yang berhasil menorehkan namanya di panggung Podium gelaran Jabar Open kali ini..

Pembalap berusia 20 tahun itu empat kali naik podium Jabar Open  Road Race seri 2 tahun  2020..

Gozi finish pada posisi ke 3 di kelas MP1.  Pada  kelas MP2, ia  berhasil menempatkan finish pada posisi ke 2.  Sedangkan di kelas MP3  ia  masuk catatan finish ke -4.

Gozi berhasil menmpati finish pertamanya untuk nomor Matic 150 cc dan ini membuktikan kualitas Gozi sebagai pembalap yang memang tangguh dan berkualitas.

“ Klapanunggal Racing Team ( KRT ) punya tinta emas  dalam Jabar Open Road Race  Seri 2 tahun  2020. Ini jadi modal  berharga bagi KRT untuk menatap seri berikutnya,” ucap CEO Klapanunggal Racing Team, Iswahyudi, Minggu, 22 November 2020

KRT merupakan salah satu tim balap motor profesional yang berasal dari Kecamatan  Klapanunggal dan sudah eksis sejak satu tahun terakhir ini .

“Saya bangga di Jabar Open Road Race Seri 2  kali ini, raihan gelar juara banyak disabet para pembalap  Kabupaten Bogor baik yang berasal dari binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor ataupun klub seperti KRT,” pungkasnya.***              

Halaman:

Editor: Asep Syahmid


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X