Cristiano Ronaldo Tidak Akan Pindah, Juventus Pertahankan Bintang Asal Portugal

- 23 November 2020, 02:10 WIB
Cristiano Ronaldo Bintang Juventus /

TURIN,BOCIMIUPDATE- Keinginan beberapa klub besar Eropa untuk mendatangkan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar sulit didapatkan.

 Pasalnya, managemen Juventus sendiri masih akan mempertahankan bintang asal Portugal itu sebagai bagian skuad Nyonya Besar untuk beberapa musim kedepan.

 Beberapa tim besar Eropa yang terus menunjukan ketertarikannya kepada mantan bintang Manchester United adalah Paris Saint Germain.

 Selain jawara Prancis, masih ada nama Real Madrid yang ngebet ingin memulangkan CR7  itu ke Santiago Bernabeu.

 Namun keinginan kedua klub tersebut untuk mendatangkan CR7  bisa gigit jari, karena Juventus secara terang terangan mengatakan Cristiano Ronaldo tidak akan kemana mana .

 Dikutip Bocimiupdate.com dari Antara, Direktur Juventus Fabio Paratici buka suara dan memastikan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana, meski baru-baru ini sang pemain dikaitkan dengan mantan klubnya Real Madrid.

 Penyerang berusia 35 tahun tersebut meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 menyusul sembilan musim yang sukses di Santiago Bernabeu untuk mendapatkan tantangan baru di Serie A.

 Sejak itu, Ronaldo telah memenangkan trofi liga Italia dua musim beruntun hingga saat ini dan mencetak 71 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi.

 Kegagalan Juve untuk mendapatkan trofi di kompetisi Liga Champion meski diperkuat Ronaldo, telah membuat mereka memecat pelatih Massimiliano Allegri maupun penerusnya Maurizio Sarri***

 

Halaman:

Editor: Asep Syahmid


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X